‘update’ Komidi 17 Putaran

 

Kemarin ini mendapat kabar dari pak Marno, pengusaha komidi putar itu. Beliau bersedia menyewakan komedi putar nya senilai Rp 10 juta, dari yang tadinya Rp 15 juta. Komidi putar akan diantar dan dibangun di Minggu, 7 Agustus 2016 malam. Dikirim dari pasar malam sebelumnya di daerah Serpong.

Dari pada menunggu terkumpulnya dana untuk kesenangan bersama ini, kita bersepakat saja untuk tentukan JADI menyewa dan ber 17an bersama komidi putar ya. Lihat perincian pengumpulan dananya di sini. Uang tanda jadi akan diberikan ke pak Marno pada Hari Sabtu besok ini.

Terima kasih dua teman anonim, Adityayoga, Andy Yentriyani, Bahtiar Ardiyan, Dahlia Zinnia Niza, Dendy Borman, Dian Herdiani, Dini, Harjuni Rochajati, Ibu Muke, Ibu Ria, Ilma, Irvan Suryaman Suryanto, Run Lila Run, Studio Hanafi, Yassir Malik, Yuli Asmanto. Jadi juga kita ber-17an bareng..

Terima kasih juga untuk bung Ananta O’Edan yang telah membantu dalam mendapatkan izin bagi kita merayakan 17-an di pelataran antara gedung A dan B Galeri Nasional.

Nah sekarang, mari kita bersepakat untuk apa saja yang mau diperbuat, agar bisa singkron dan makin menyenangkan perayaan Indonesia Raya kita.

Sebagai bayangan awal, berikut ini jadwal tentatif nya;

  • Minggu, 7 Agustus 2016
    Minggu malam, mungkin jam 12, pak Marno akan mengantar Komidi putarnya ke Galeri Nasional dan memasangnya.
  • Senin-Jumat, 8-12 Agustus 2016
    Komedi putar digambari, dibuat seru dan relevan untuk 17-an. Di hari-hari ini juga, kita perlu mempersiapkan materi berbagi dan lucu-lucuan lain.
  • Sabtu dan Minggu, 13-14 Agustus 2016
    Kegiatan teater, pemutaran film pendek, dan kuis melalui, misalnya #17an_di_GALNAS.
    Pada Hari Minggu ada kemungkinan teman-teman dari GKI Yasmin akan mampir setelah kebaktian mereka di seberang istana.
  • Rabu, 17 Agustus 2016
    Kegiatan komedi putar menolak lupa. Ada kemungkinan untuk membuat berbagai lomba (makan kerupuk, balap karung, dll), dengan hiburan musik akustik Imada dan Rull Darwis. Kabarnya, Reshan Janotama akan hadir pula untuk menayangkan animasi yang dibuatnya tentang Tan Malaka.
  • Sabtu dan Minggu, 20-21 Agustus 2016
    Kegiatan teater, pemutaran film pendek, dan kuis melalui media sosial.
    De-instalasi Komidi Putar.

Perangkat sound system yang dibutuhkan untuk kegiatan kita bersama ini akan meminjam dari pak Kinong, penggerak Bemoskop. Jadi kapasitas dan kualitas suara diharap tidak terlalu dipermasalahkan.

Karena ini acara bersama, ditunggu masukan dan ide dari teman-teman. Dapat dituliskan di kolom komentar di bawah ini atau bisa email ke rico@aikon.org. Mohon diingat, teman yang melontarkan ide akan diharapkan juga melakukan dan bekerja dalam merealisasikan idenya.

Mari kita bersenang-senang, ber-17 bareng..

 

Leave a Reply

Close Menu