Yang Kesebelas

1994_akhir Desember_Edisi 011_seni:
Yang Kesebelas

Akhirnya kita tiba di penghujung tahun 1994, sebuah tahun yang penuh aktifitas, penuh kegiatan, penuh acara, penuh kesibukan. Memang tidak terasa bila waktu bergulir demikian cepatnya – apalagi bila kegiatan yang kita lakukan adalah menyenangkan hati.

Tahun 1995 sudah mengintip, tak sabar menunggu. Banyak hal, event, maupun apa saja yang telah dipersiapkam guna menyambut tahun perak negara kita – Indonesia akan berumur 50 tahun ! Serasa waktu mempersiapkan segala sesuatunya sangatlah kurang. AIKON juga sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk aktifitas yang bakal dilalui tahun berikut.

‘Base camp’, yang dirasakan cukup untuk menampung segala aktifitas perdananya, menjadi sesak dan perlu perluasan, lagi pula AIKON tidak lagi di masa perdana. Akhirnya terjadilah ! AIKON pindah ! Tidak berupa suatu gedung megah bertahtakan marmer, tapi hanyalah sebuah tempat yang cukup efisien di segi energy, asri dalam bidang lingkungan hidup, dan cukup untuk memenuhi kebutuhan ketujuh AIKON aktifis.

AIKON memang belum pernah meng-expose siapa-siapa yang berdiri di belakang panggung media alternative ini. Tapi kita akan berbuat itu bila semuanya telah siap. Semuanya akan kami lakukan di saat yang tepat dan di dalam situasi yang pas.

Bicara soal waktu yang tepat mungkin sesuailah bila kami dari media alternative ini mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakan dan selamat tahun baru 1995 bagi anda semua. Besar harapan kami untuk dapat terus memberikan informasi-informasi acara yang akan digelar, mempromosikan kesadaran lingkungan, dan menonjolkan rasa seni di tengah anda-anda semua.

AIKON akan bertemu anda lagi di edisi berikut, tahun depan, bersama-sama dengan ke-bedaannya.

Salam !

 

Leave a Reply

Close Menu