Yang keduapuluh enam

1995_pemula Agustus_Edisi 026_mood:
Yang keduapuluh enam

Edisi ini memulai volume atau tahun kedua media alternative aikon di Jakarta. Banyak perubahan yang telah dilakukan di dalam maupun di luar tubuh media ini. Kami mulai memperbanyak adanya artikel yang berisikan apapun mulai dari informasi yang dipikir perlu, sampai artikel berwawasan santai tapi sebaiknya anda tahu. Kalendatisasi juga diperlukan guna lebih memudahkan pembaca untuk melihat ada apa pada hari itu.

Bicara soal kalender, edisi kali ini mengambil tema santai :WAKTU. Waktu yang berjalan lambat laun bila ditunggu waktu yang menyelinap pergi bila dibutuhkan.

50 tahun sudah Negara kita merdeka, hampir kelap-kelip di sepanjang jalan melilit bamboo yang melengkung MERIAH. Di halaman kita bisa ditemukan cerita kepahlawanan yang dikemas dengan ceritanya dan dengan sisi tetap yang beda pada Zaman revolusi zaman yang penuh intrik baik di segi politis manapun segi kehidupannya.

Diakhir minggu pertama dibulan Agustus ini Pesta Jalan Jaksa digelar dengan segala keceriaan kebudayaan Jakarta pada umunya. Betawi pada khususnya. Acara yang direncanakan akan menyaingin pesta jalan di New Oxlane ini benar-benar patut didampingi.

Lalu Gelar Kebon, acara off-print dari media ini untuk memberi makanan sampingan untuk satwa-satwa di Kebun Binatang Ragunan. Lebih dari 170 relawan yang membagi-bagi makanan yang disisihkan dari lima outlet Wndy’s Jakarta tiga gelar kebon telah dialui banyak kesalahan banyak hahah-hihihi, it’s fun. Semoga akan terus berlanjut  karena kelihatannya binatang pun senang.

Hmmmm….edisi duapuluh enam edisi yang seru!

Salam!

Leave a Reply

Close Menu