Yang Kedua !

1994_Agustus_Edisi 02_mood:
Yang Kedua !

Media AIKON terbit untuk kedua kalinya !

Banyak sekali tanggapan umum yang disampaikan ke meja redaktorial (terimakasih-red). Banyak yang menanyakan apa sebenarnya tujuan dari media baru ini.

AIKON mempunyai tiga tujuan yang ditujukan pada para eksekutif muda yang aktif berkarya.

Tujuan tersebut adalah sebagi alat informasi lengkap tentang acara-acara entertainment maupun pameran-pameran serius yang diadakan di Jakarta. Kemudian sebagai sarana promosi kesadaran lingkungan, sehingga khalayak eksekutif makin menyadari akan perlunya perhatian kepada kekayaan alam sekitar yang tidak akan berlansung lama bila diperlihara. Yang terakhir, AIKON sebagai sebuah sarana untuk mengembangkan seni rupa Indonesia pada umumnya, dan desain grafis pada khususnya.

Kami selalu berusaha untuk tampil beda, bukan hanya untuk menampilkan suatu yang refreshing tapi juga untuk mengembangkan daya kreatifitas pembaca sehingga terbiasa berpikir secara terbuka dan siap mengolah segala kemungkinan yang ada.

Kemungkinan-kemungkinan yang kami maksud disini adalah seperti stock-shock yang didapat dari media yang bebas tapi terorganisasi, kreatif dalam penggunaan kertas yang biasa dikenal orang sebagai kertas pembungkus (dapat tampil beda bila kita mengolah kembali dasar-dasar penggunaan kertas itu sendiri) dan lain-lain.

Beserta tiga tujuan diatas, kami mempersembahkan kepada anda satu paket yang terbuka dalam pengembangan; baik itu suatu desain solusi ataupun informasi.

Itulah AIKON, sebuah media yang bisa disebut: koran, tabloid, atau jurnal ini. Kami serahkan pada pembaca untuk memberi input yang bersifat membangun sehingga AIKON dapat lebih menjiwai anda-anda yang memang aktif dalam berkreatif.

Salam !

Leave a Reply

Close Menu