Mulailah dari Mimpi..

Ketika itu mungkin Bulan Oktober 2010. Ayip dan aku ngobrol santai bertukar mimpi. Dalam periode waktu yang dipenuhi obrolan dan surat menyurat di jalur internet membuahkan hasil kedatangan seorang teman dari Otawa, Kanada. 26 Mei 2011 mimpi itu terjadi. Kami menjemput David B. Berman di Bandara Soekarno Hatta.

Kami berdua benar-benar baru menyadari, bahwa mimpi itu merupakan hal nyata malam itu, ketika duduk menunggu David di kursi depan ruang kedatangan. Wah! Kegalauan memang menyerang tanpa direncanakan.. Senang karena berhasil menghadirkan seorang desainer grafis yang dikenal sebagai person yang mendorong perbaikan etika di profesi tersebut; dag dig dug, karena setelah ini, maka program mendorong kebajikan melalui berbagai desain harus diperbuat dan didorong secara berkelanjutan. Mengerikan!

Aikon dan Asosiasi Desain Grafis Indonesia menyelenggarakan program Do GOOD Indonesia. Sebuah program yang dipenuhi dengan berbagai kegiatan di tiga kota: Jakarta, Yogyakarta, dan Bali.

Suara dari pengeras suara berteriak mengumumkan bahwa maskapai Cathay Pacific dari Hongkong telah mendarat. Dalam tiga bahasa; Indonesia, Inggris, lalu Bahasa Cina. Kami berjalan tanpa ngobrol, ikut mengantri menunggu teman di jalur keluar penumpang di pintu E.

Leave a Reply

Close Menu