project terbaru: situsehat.com

Setelah hampir satu tahun lamanya dibangun, akhirnya lucu-lucuan terbaru si aikon muncul juga. Ia diberi nama situsehat. Maunya mengatakan: situ sehat, sini senang.. Ia mulai diaktifkan dan diuji coba, dan masih dalam versi beta sejak tanggal 3 Maret 2010 lalu.

Singkatnya.. situs di dunia maya ini, dimaksudkan untuk mendekatkan pasien dengan dokter. Bukan untuk menggantikan konsultasi secara tatap muka, yang memang harus dilakukan untuk pemeriksaan yang lebih akurat, namun lebih untuk mempermudah, mempercepat, mempermurah layanan kesehatan.

situsehat.com dapat diakses di mana saja, kapan saja sejauh terdapat koneksi internet. Bila dalam situasi mobile, pengguna dianjurkan untuk mengaksesnya melalui  Iphone (bukan blackberry, karena layar dan interfacenya akan berantakan) dan browser selain Microsoft Internet Explorer.

Dalam waktu dekat, diharapkan situs ini dapat diakses pula melalui SMS pada telepon genggam sederhana, demi menjangkau masyarakat yang lebih luas.

Harapannya, dengan fasilitas konsultasi kesehatan online ini, kualitas kesehatan warga Indonesia akan menjadi lebih baik.

Sila kunjungi www.situsehat.com, coba, dan kritisi. Bila ada kekurangan, jangan segan untuk kometar di bawah ini, atau di blog situsehat. Andapun dapat selalu ter-update dengan ikuti twitter dan facebook-nya

Leave a Reply

Close Menu