Kopi Luwak Mahesya

Kopi Luwak Mahesya menyajikan kopi luwak liar yang didapatkan dari dataran tinggi Sumatera Utara. Mahesya Coffee Luwak didirikan untuk membantu pemasaran kopi milik petani kopi di di Desa Sialaman, Kec.Sipirok, Tapanuli Selatan.  Saat ini terdapat dua kelompok yang telah dipasarkan oleh Mahesya Coffee Luwak yaitu Sahata dan Tujuh Pamuka. Total luasan yang dimiliki oleh kedua kelompok tersebut sebesar 90 ha.

Kopi luwak yang dihasilkan berasal dari hasil fermentasi musang liar yang diperkirakan berjumlah 180 ekor. Dalam satu hari petani dapat mengumpulkan rata-rata 30 kg yang masih berbentuk gabah. Setelah gabah terkumpul, gabah kopi  direndam di sungai selama satu malam. Pagi harinya gabah kopi  dijemur hingga benar-benar kering demi mempermudah proses pengupasan, hingga menjadi produk biji hijau (Green Bean). Selanjutnya biji hijau kopi disangrai hingga menjadi biji matang (Roasting Bean). Biji matang kemudian digiling dengan menggunakan mesin listrik hingga menjadi bubuk.

Produk kopi luwak bubuk dikemas dengan menggunakan kemasan aluminium foil stand pouch dengan berat 70 gram, 100 gram, 250 gram, 500 gram, 1 Kg dan 2 Kg.

Komoditas kopi yang dipasarkan secara adil (fair trade) oleh Mahesya Coffee Luwak. Tidak hanya dalam bentuk bubuk, Mahesya Coffee luwak juga memasarkan dalam bentuk Green Bean (biji hijau) kopi luwak original dan Green Bean Peaberry (kopi jantan). Selain produk kopi Mahesya Coffee Luwak juga menjual Brown sugar original (Gula Merah) dan Cinnamon bark (Kulit Kayu Manis)

Untuk pemesanan

Tono di 085297833365
Abi Arsyad di 087867570961 atau pin BB : 29FAE8AD
Komplek Taman Harapan Permai Blok C 01
Pasar IV Karya Jaya Namo Rambe
Kode Pos 20356

atau dapat pesan lewat 021.759.10687 di hari kerja,

atau dapat pesan dengan mengirimkan email ke info@obalihara.com.
jangan lupa sebutkan lokasimu, agar dapat segera dihitung biaya pengirimannya.

Untuk info lebih lanjut dapat akses ini 

Close Menu