nuansa

1996_April_Edisi 043_nuansa:

Apa rasanya turut ambil dalam proses membesarkan” seseorangan? Apa rasanya menjadi teman “seseorang” yang karyanya diakui banyak orang: Apa rasanya ya?

Seorang teman baik kami sering mengisi waktu luangnya dengan menumpahkan segala gagasan, hasrat, dan pendangannya. Mulai dari pembicaraan mengenai harga kanvas sampai kehidupan berkesenian di negeri ini. Teman kami itu memang seorang pelukis. Seorang pelukis muda tepatnya. Karya-karyanya banyak yang menjadi objek, kekaguman kami, beberapa di antaranya pernah muncul sebagai sampul muka AIKON.

Mas Hanafi begitu memanggilnya. Ia telah menggugah rasa estetis kami lewat goresan-goresan kuasnya yang kuat. Ia pun telah merangsang semangat kami untuk turut ambil bagian dalam pementasannya. Karena itu, mulai April ini, AIKON akan mementaskan karya Hanafi melalui barang-barang (dimulai T-Shirt) yang dapat dimiliki oleh para pembaca. Harapannya, akan banyak karya-karya anak negeri ini yang dapat disandang dengan penuh kebanggaan karena kita memiliki banyak keindahan di sekitar kita.

Salam!

Leave a Reply

Close Menu