Menjaga Keberuntungan Clinton

1997_awal Maret_Edisi 064_rupa-rupa:
Menjaga Keberuntungan Clinton

Disinyalir ada “kebocoran” di Ruang Oval Gedung Putih yang dapat menjerumuskan Clinton ke berbagai masalah. “Chi” (energy dalam bahasa Cina), yang merupakan sumber kekuatan Presiden Clinton, dikhawatirkan tersapu keluar melalui jendela dan celah pintu. Tentunya hal tersebut harus dicegah. Caranya….rubah dekorasi ruangan, sesuaikan dengan feng shui!

Itulah petuah Master Pun Yin dari Tin Sun Metaphysics-New York City. Nah, kalau Presiden Clinton ingin tetap berjaya, disasarankan agar ruang kerjanya diatur kembali.

Geser meja kerja dan gantikan posisinya dengan air mancur, tutup satu pintu (ada empat buah pintu menuju Ruang Oval), supaya “chi” tidak terbuang, dan ganti kain sofa menajdi warna hitam, adalah tiga dari lima perubahan mendasar yang harus dilakukan.

Masalah Whitewater, Paula Jones, dan John Huang mungkin tidak akan merundung Clinton bila sejak lama feng shui Ruang Oval diperhitungkan. Menurut Pu Yin, secara keseluruhan, ruang tersebut menjadikan “chi” berhawa panas dan tidak tenang. Masalahnya, kelima unsure kunci-air, kayu, api, tanah, dan logam tidak dalam keadaan seimbang. Unsure api dapat berbengaruh buruk bagi sisi pribadi Clinton, sedang unsure kayu dapat mengarahkannya pada situasi konflik.

Sumber: Time, vol. 149 No. 8, February 24, 1997

Leave a Reply

Close Menu