membedah bajaj netling..

Bagaimana sebuah bajaj dapat melayani publik? Berikut ini adalah draft yang secara minimal dapat menggambarkan perangkat yang dipikulnya.

This Post Has 5 Comments

  1. wah ok banget bung rico! Kalau nanti body luar bajaj mau disponsori oleh perusahaan rokok, semoga anda cukup teguh untuk menolaknya ya…
    Karena iklan rokok itu pada dasarnya memanipulasi, terutama, anak-anak serta kelompok sosial ekonomi menengah bawah yang akses kesehatannya sangat rendah. Selamat, untuk ide anda yang mencerahkan bung. semoga sukses!

  2. Saya pikir komputer desktop terlalu banyak memerlukan ruang dan daya. Mungkin bisa dipertimbangkan rancangan berbasis notebook.

  3. thx bungs..

    iklan rokok? ya.. itu dilematis untuk menerima atau menolaknya. sementara ini, saya pikir, itu merupakan pilihan dan perlunya pendidikan. Diharapkan, walau banyak billboard besar mengiklankan rokok, publik tetap dapat memilih.

    notebook memang berdaya listrik lebih kecil, namun harganya itu lho.. masih (dua kali atau lebih) tinggi.

    sip.. thx atas komentarnya, ya..

  4. Sukses bung Rico…saya dukung bajaj netlingnya. Cuma saya kepikir generatornya, apakah suaranya ga mengganggu? bagaimana kalo memakai energi pembangkit listrik tenaga surya? memang invest di di awal mahal tapi seterusnya dapet listrik gratis (cari sponsor produsen yg bikin pembangkit tenaga surya). OK sekali lagi semoga sukses dan silakan pake image dari lukisan saya jika berkenan.

  5. better than late comment…

    great ur ide, setuju! ttg sponsor dr perusahaan rokok smg bung ric cukup teguh menolaknya, dan itu sudah melakukan sebuah pendidikan kepada masyarakat. (sekalian terang2 an “kami tidak menerima bantuan dan sponsor dari perusahaan rokok”)dan produk sejenis yg mengarah ke persoalan manipulasi info utamanya unt generasi muda… walah!

    desain desktop sekarang sdh ringkas dan ringan koq, relatif lebih ringan harganya ketimbang notebook dg catatan komparasi performanya (jeroan)jg setimbang

Leave a Reply

Close Menu