Manifesto Do GOOD Indonesia

Paragraf 1.
Kami tergerak untuk menyatakan manifesto ini semata-mata didorong oleh keinginan yang kuat untuk berperan aktif dalam menciptakan peradaban yang lebih baik.

Paragraf 2.
Kemajuan teknologi dan ekonomi di Indonesia sering kali tidak diimbangi dengan sikap bijaksana secara sosial, budaya maupun ekologis. Kami prihatin melihat, merasakan bahkan terlibat dan kondisi ini.

Paragraf 3.
Kami sebagai insan yang diberikanNya kekuatan yang luar biasa dengan bakat dan kemampuan dalam membujuk dan mempengaruhi merasa harus dapat menggunakan karunia tersebut dengan lebih bijak. Apa yg kami punya dapat membawa berkat, namun juga dapat mendatangkan malapetaka berkepanjangan bagi planet bumi.

Paragraf 4.
dengan itikad yang tulus, kami menyepakati untuk membawa kemampuan kami untuk kebaikan bersama. Berbuat baik, berbuat baik dan berbuat baik dengan apa yang kami punya sekecil apapun itu.

Paragraf 5.
Mulai saat ini, kami bertekad untuk menjalankan bakat, kemampuan dan keahlian profesional kami. Karena kami yakin bakat dan keahlian kami akan membawa kebaikan pada planet bumi kita yang tercinta.

diluncurkan di gedungDUA8; Sabtu 28 Mei 2011
akan diluncurkan di JNM, Yogyakarta: 30 Mei 2011

Leave a Reply

Close Menu