Kartu Pos Dukungan untuk GKI Yasmin & HKBP Filadelfia

Sebab di negara yang bhinneka dan mengaku merdeka ini, tidak selayaknya ada yang merasa berhak untuk menghalangi saudara-saudaranya untuk beribadah, maka kami mengajak rekan-rekan untuk menulis kartu pos sebagai dukungan kepada umat Gereja GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia yang akan dilayangkan pada Presiden SBY agar umat GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia bisa merayakan ibadah natal di dalam gereja mereka. Yuk, dukung kebhinnekaan yang merdeka!

———–oOo———–

Teman-teman terkasih,
Saudari dan saudara kita membutuhkan dukungan untuk bisa merayakan Natal tahun ini di dalam – beserta dengan dibukanya kembali – Gereja GKI Yasmin (Bogor) dan HKBP Filadelfia (Bekasi). Sebagai salah satu upaya yang ditempuh, saudari dan saudara kita berniat untuk mengirimkan kartu pos kepada Presiden. Kami berharap teman-teman sekalian bersedia untuk juga menuliskan beberapa kata berkaitan dengan pembukaan dan ibadah Natal di dalam Gereja GKI Yasmin serta HKBP Filadelfia dan bersama dengan kami mengirimkannya ke Istana Negara dalam sebuah kartu pos.

Meneruskan pesan dari Bona Sigalingging, di sini kami sertakan gambar/template kartu pos yang akan dialamatkan ke Istana Negara. Bila teman-teman sekalian bersedia mendukung kami, demikian cara yang bisa teman-teman lakukan;
(1) Pengiriman via internet (e-mail/Facebook message): 
– Sila gambar diunduh, lalu tuliskan kata-kata (bisa dengan program visual computer apa saja untuk menambahkan words) yang ingin teman-teman sampaikan pada bagian berwarna kuning (kanan-bawah gambar). Anda dipersilakan juga untuk mencantumkan nama +/ lokasi Anda bila Anda bersedia.
– Gambar yang sudah ditambahkan kata-kata dukungan di-upload kembali untuk disertakan sebagai attachment dalam e-mail/Facebook message
– E-mail dikirim ke dorothea.diba@gmail.com atau FacebookDorothea DibaatauDian Olivia Rumenta.
Atau, Anda dipersilakan juga untuk mengirim kembali gambar ini pada teman-teman yang sebelumnya mengirim e-mail/FB message pada Anda untuk diteruskan kemudian pada kami
(2) Pengiriman via pos:
– Sila gambar di-print (bolak-balik, serupa kartu pos biasa, mengikuti template pada gambar) lalu tuliskan kata-kata yang teman-teman ingin sampaikan pada bagian yang berwarna kuning
– Kartu pos kemudian dimasukkan ke dalam amplop (apabila ada lebih dari satu kartu pos yang akan dikirim bersamaan, sila dimasukkan dalam 1 amplop saja) dan dikirim ke:
{untuk alamat pos sila menghubungi:
akun twitter @bonasays (Bona Sigalingging),
message Dian Olivia Rumenta di FB (08568000992),
message Dorothea Diba di FB atau kirim e-mail ke dorothea.diba@gmail.com }
Kartu pos dari teman-teman kami tunggu hingga akhir November karena akan dikirim ke Istana Negara pada minggu pertama Bulan Desember.
Besar harapan kami atas dukungan dari teman-teman sekalian. Demikian permohonan ini kami sampaikan; atas kesediaan teman-teman untuk membaca pesan ini serta partisipasi dalam penulisan kartu pos, kami haturkan banyak terima kasih.

Salam (:

Leave a Reply

Close Menu