Jamu6Hari

Jamu6Hari

Menjelang lebaran, sebagaimana tradisi di masyarakat kita yang kerap saling berkirim hantaran lebaran, membutuhkan hantaran lebaran sebagai buah tangan sehingga silaturahmi tetap terjalin dengan hangat, terlebih pada situasi pandemi covid saat ini ketika kita tidak dapat bertemu dan bertatap muka secara langsung. Hantaran lebaran diharapkan dapat menjawab kebutuhan untuk menjaga terjalinnya silaturahmi ini.

Bertepatan dengan terbitnya kebijakan pemerintah di masa covid ini dengan diberlakukannya Pelonggaran PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), perlu adanya hantaran lebaran yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, di mana masyarakat perlu meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak tertular virus Corona. Satu solusi yang mudah, murah dan sehat adalah dengan jamu. Mudah dan murah karena bahan-bahan jamu mudah ditemui di sekitar rumah, prosesnya tidak sulit, sehat karena dibuat dari bahan-bahan alami. Terlebih dengan melihat kondisi ekonomi masyarakat pada umumnya yang terpuruk karena dampak covid yang menyebabkan industri terhenti bahkan tutup, jamu menjadi pilihan. Pilihan sebagai asupan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, juga sebagai alternatif pendapatan di masa pandemi ini.

Jamu6hari persembahan Jamuuu.com bekerjasama dengan Suwe Ora Jamu (SOJ), terdiri dari enam varian jamu, yaitu Kunyit Asem, Wedang Jahe, Temulawak Rempah, Brotowali, Rempah Eksotis dan Jawana Madu. Sesuai karakter produk SOJ, di mana produk jamu dibuat tanpa gula dan tanpa pengawet, produk ini menghasilkan jamu yang segar sehingga manfaat yang terkandung pada jamu dapat diserap, khasiat dari jamu dapat dirasakan secara optimal oleh tubuh.

Jamu6hari ini dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan akan hantaran lebaran. Hantaran yang tepat di situasi saat ini untuk mengajak masyarakat minum jamu demi menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh, baik untuk persiapan menjelang pelonggaran PSBB maupun untuk memulai pembiasaan minum jamu secara rutin. Harapannya, produk ini dapat mendorong lebih banyak masyarakat untuk terbiasa minum jamu demi menjaga dan merawat kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Segera setelah Jamu6hari dipromosikan via Instagram dan WA, ternyata mendapat respon yang positif dari masyarakat baik individu maupun korporasi. Dengan kondisi H-5 menjelang lebaran, tim Jamuuu.Com bersama tim dari SOJ segera menyiapkan hantaran-hantaran lebaran berisi enam botol jamu disertai bonus bibit telang, yang sebagian dibungkus kotak kardus dan sebagian lainnya dengan besek bambu yang ramah lingkungan, siap dikirim ke alamat sesuai pesanan. Dalam waktu 3 hari telah terkirim 46 paket Jamu6hari ke berbagai tempat di Jakarta.

Selamat lebaran, maaf lahir dan batin.Semoga sehat dan bersemangat selalu dengan jamu.

Leave a Reply

Close Menu