Imajinasi Jamu

Imajinasi Jamu

Jamuuu.com adalah sebuah gerakan untuk mendorong posisi jamu menjadi lebih penting di dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Satu dari banyak cara untuk mendanai gerakan ini, kami bekerjasama dengan banyak pihak, satu di antaranya adalah dengan Suwe Ora Jamu (SOJ).

SOJ memproduksi, kami mempromosikan dan menjual berbagai produk jamu yang idenya diharapkan dapat di’copy-paste‘ oleh banyak produsen jamu di negeri ini – demi makin meluasnya adopsi jamu di dalam masyarakat Indonesia.

Setelah berbulan-bulan mempersiapkannya, kami perkenalkan SODAMU.POP. Jamu kontemporer bersoda. Wanginya berasa Nusantara.

Kami pikir, adalah penting untuk mengintervensi perbendaharaan rasa kaum milenial, yang umumnya telah dipenuhi dengan berbagai kimia dan fabrikasi rasa, dengan jamu.

Jamu dengan soda memang sedikit kontradiktif, karena itulah kami mencoba berinisiatif dan memproduksinya. Jamu yang multi-rasa khas Nusantara, dan menyehatkan disajikan berdampingan dengan soda yang kekinian. Soda pun menjadi medium untuk membuat jamu untuk dapat tetap segar dinikmati lebih lama, tanpa pengawet tambahan.

Untuk yang ingin icip-icip SODAMU.POP bareng di rumah saja, bisa pesan lima varian yang diluncurkan seharga @Rp145.000,- (di luar ongkos kirim) di sini atau lewat WhatsApp.

Lima varian SODAMU.POP:

KYU.MNIS + SITRS
KNYIT + JHE
RSLA + PNDAN
SREH + TLANG
RMPAH XTIS

#sodamu #SODAMU.POP #jamu #jamuituindonesia #jamusehat #jamukontemporer #lawancovid #ketahananpangan #kesehatanmasyarakat #banggabuatanindonesia

Foto dan gif oleh Sari Wulandari.

Leave a Reply

Close Menu