Dialog Publik: Trans Jakarta

Sebaiknya, ini dihadiri..

Tidak terasa, sudah hampir 5 tahun TransJakarta melayani kota Jakarta. TransJakarta, dengan segala kekurangannya adalah satu-satunya moda angkutan umum massal (berbasis Bus) atau Bus Rapid Transit, yg sudah beroperasi. Monorail hingga kini hanya menyisakan pemandangan tak sedap dan MRT masih dalam tahap perencanaan dan design.

Awalnya, pada 2004 Busway TransJakarta disambut dengan kurang simpatik oleh warga Jakarta, dan juga peliputan media, karena mengambil ruas jalan. Namun, hingga Agustus 2008, Telah Melayani tidak kurang dari 137.014.992 Perjalanan. Data BLU TransJakarta menunjukkan bahwa saat ini TransJakarta melayani 210.000 penumpang per hari.

Namun, masih banyak kendala yg dihadapi dan ruang untuk perbaikan yg dapat dilakukan, antara lain pada aspek operasional, keuangan dan kelembagaan.

Oleh karena itu, Dewan Transportasi Kota -Jakarta (DTKJ), mengadakan Dialog Public; Evaluasi Penyelenggaraan Busway 2004-08, yg akan diadakan di:

Hari/tgl: Kamis/ 20 November 2008
Waktu: 8.30 s.d 13.00 (diakhiri dengan makan siang.)
Tempat: Libra Room – Hotel Sultan (Halte Busway: POLDA), Jl. Jend. Sudirman, Jakarta 12040

Dialog public diselenggarakan untuk menjaring aspirasi, pendapat, pandangan, dan masukan dari masyarakat Jakarta pada umumnya. Partisipasi Bapak/Ibu/Saudara/ i, sangat berharga bagi DTKJ dan Pemerintah DKI Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut/RSVP 0815 607 0927 (sms).
Karena keterbatasan ruang, peserta akan dibatasi untuk 200 pendaftar pertama (langsung di tempat, pada saat acara).

Terima kasih,
Harya Setyaka
Panitia Pelaksana Dialog Publik DTKJ

Leave a Reply

Close Menu