Antara Seni dan Industri

1994_akhir November_Edisi 09_mood:
Antara Seni dan Industri

AIKON, sebuah media cetak yang menggelar acara-acara yang dapat diikuti guna mendapat ‘penyegaran’ baru dalam hidup anda. Setelah disibukkan oleh berbagai macam aktifitas, perlulah anda untuk tetap menjaga kestabilan jiwa anda. Let go some problems with some fun and relaxing things, the, when you get back on it, you would find ore solution to the problem.

Ada acara besar yang akan digelar di ibukota Indonesia; yaitu JA JAZZ ’94. Sebuah pagelaran bertaraf internasional yang akan diadakan di Plaza Timur Senayan pada tanggal 1 sampai dengan 4 Desember nanti. AIKON akan ikut partisipasi dengan menangangi pembuatan sebuah panggung dari lima panggung yang ada. Panggung ini bertemakan lingkungan hidup. Namanya pun: The Natura Stage !

Disini Organizing Committee dari Jak Jazz ’94 dan AIKON akan bekerja bersama dalam menampilkan kesan peduli lingkungan hidup.

Panggung itu nantinya akan memberi kesan lingkungan dengan rumpun-rumpun bambu yang ditanam di sekitar arena panggung, karena kesan tegas dengan adanya obor-obor pada dua ‘pintu masuk’ The Natura Stage dan poster-porter environment concern. Panggungnya pun akan tampil beda… !

Jak Jazz ’94 adalah sebuah event besar penutup tahun 1994 ini, khususnya bagi anda-anda yang termasuk jazz-fans. Untuk menggaungkannya-pun pihak OC menyediakan sebuah café yang bersifat temporaty tapi berkesan permanent, yaitu; di lantai 3 Ratu Plaza, dengan nama Jak Jazz Corner … Hmmmm, benar-benar besar niat para jazzer Indonesia untuk mengembangkan jenis musik ini.

Well, that’s all folks … semoga edisi kesembilan ini dapat turut menstabilkan hidup anda;antara work and leisure !

Leave a Reply

Close Menu